Tahun 2021, Tiada Hari tanpa Event

  • Whatsapp

Gubernur Berikan Arahan ke Pegawai

PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Beitung Erzaldi Rosaman, didampingi Wakil Gubernur (Wagub) Bangka Belitung, Abdul Fatah, memberikan arahan secara langsung kepada Pegawai tiga dinas di lingkungan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Bangka Belitung.

Ketiga dinas tersebut diantaranya Dinas PUPR Provinsi Babel, Dinas Kelutan dan Perikanan Provinsi Babel dan Dinas Kehutanan Provinsi Babel, dengan didampingi Kepala OPD masing-masing.

Dihadiri seluruh Pejabat Pemprov, arahan tersebut dilaksanakan Senin (28/10/2019) pagi, usai menggelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Babel.

Gubernur mengatakan, arahan pagi ini, untuk memberikan pemahaman terkait kegiatan Visit Bangka Belitung yang akan dilaksanakan pada tahun 2021, kepada masing-masing OPD di lingkungan Pemprov Babel.

“Tahun 2021 ada kegiatan Visit Bangka Balitung, dan ini baru rencana di tahun 2021. Belum ditentukan juga itu Visit Babel tagline seperti apa, misalnya the haiden Babel Arcipliago,” ujar Gubernur.

Gubernur menjelaskan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel harus mempersiapkan diri di tahun 2020 ini, sehingga pada saat pelaksanaannya nanti berjalan dengan lancar.

Ditegaskan Gubernur, di tahun 2021 tiada hari tanpa event. “Kita persiapkan di tahun 2020 ini, sehingga nanti di tahun 2021 everiday is event. Disinilah pucaknya nanti, bagaimana persiapan dan program parawisata kita akan terlihat dan kita suport,” ungkapnya.

Gubernur menambahkan, setiap OPD diharapkan menyiapkan 5 inovasi dan mencari para JFT yang memiliki kemapuan dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja.

“Setiap KPH harus menyiapkan 5 destinasi, dan 5 lima hasil hutan kayu. Yang Fungsional cari yang tulus bekerja dan pintar, mau kerja tim. Itu 5 orang juga ku minta,” tambah Gubernur. (Mislam/3).

Related posts