SWAB Pertama 1 Santri Asal Temboro Negatif

  • Whatsapp
Boy Yandra, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Covid 19 Kabupaten Bangka

*Masih Menunggu SWAB Kedua

SUNGAILIAT – Kabar menggembirakan bagi perkembangan kesehatan pasien Positif Covid 19 yang berinisial SB (12) Warga Kelurahan Parit Padang yang merupakan cluster dari Temboro – Jawa Timur. Hasil Swab pertama selama masa karantina, Selasa (23/5/2020) SB beserta keluarganya dinyatakan negatif.
“SB dan keluargabya Swab pertama negatif. Kita masih menunggu hasil swab kedua,”jelas Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Covid 19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra dalam rilisnya tadi pagi.
Sementara untuk Santri berinisial AM (15) warga Desa Pagar Awan, beserta ayahnya belum mendapatkan hasil Swab. Namun untuk Ibu dan adiknya dinyatakan negatif.
“AM dan ayahnya hasil swab belum keluar. Namun Ibu dan adik AM swab pertana negatif. Mudah – mudahan hasilnya negatif juga jadi Bangka bisa kembali ke zona hijau,”jelasnya lagi.
Boy menjelaskan saat ini, SB dan AM berikut keluarganya masih menjalani tahap karantina di Pangkalpinang dan masih menunggu hasik Swab kedua.
“SB datang ke Bangka tanggal 17 April 2020 dan AM tanggal 24 April 2020. Mereka masih menjalani karantina di Pangkalpinang “ujar Boy yandra.(2nd)

Related posts