Susilawati Bawa Pulang Toyota Innova

  • Whatsapp
Susilawati saat menerima hadiah satu unit Toyota Innova pada penarikan undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Selasa (foto 2nd)

Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel

SUNGAILIAT – Wajah Susilawati yang datang didampingi suaminya ke Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Selasa pagi (3/1/2017) tampak berseri-seri. Pasalnya PNS di DPKKAD Kabupaten Bangka yang sejak lama menjadi nasabah Bank Sumsel Babel ini dinyatakan memenangkan 1 Unit Toyota New Innova pada pengundian Tabungan Pesirah Grand Prize Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat diantara 3.985 jumlah rekening yang ikut undian.

“Tidak ada mimpi apa – apa akan dapat hadiah. Saya sejak Bank Sumsel berdiri menjadi nasabah disini. Selama ini belum pernah mendapat hadiah undian baru kali ini saja,”ujarnya sembari mencoba Innova warna hitam yang jadi hak miliknya tersebut.

Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Indra Erawan kepada wartawan usai pengundian berlangsung mengatakan sampai saat ini Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat masih tetap berkomitmrn menyelenggarakan undian yang diadakan dua kali dalam satu tahun.

Baca Lainnya

“Bank Sumsel Babel melalui program – programnya akan terus mendekatkan diri kepada masyarakat dengan program pro rakyat dengan menggandeng pemerintah daerah,” kata Indra.

Sementara Kepala Divisi Bisnis Cabang Bank Sumsel Babel, Sugiarto mengatakan ada dua program yang diundi kali ini yakni Undian Tabungan Pesirah Super Grand Prize Bank Sumsel Babel dan Grand Prize Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat.

Menurutnya untuk Undian Super Grand Prize Bank Sumsel Babel diikuti seluruh nasabah dengan minimal dana tabungan tersimpan Rp300 ribu dan untuk Undian Grand Prize diikuti seluruh nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat saja. Menurutnya undian yang dilakukan disetiap cabang Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat dan cabang – cabang lainnya dapat memberikan peluang kepada nasabah untuk mendapatkan hadiah undian.

“Kalau super grand prize itu diikuti nasabah seluruh cabang Bank Sumsel Babel kalau Grand Prize hanya diikuti nasabah masing – masing cabang. Jadi kesempatan untuk memenangkan undian pun terbuka luas untuk nasabah di Sungailiat,”ujarnya.(2nd/10)

Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat

Hadiah Nama Nasabah  Asal
Toyota Innova  Susilawati Sungailiat
Sepeda Motor Tamrin Khairani Sungailiat
Sepeda Motor Candra Sungailiat
Televisi LCD Fatria Anggita Sungailiat
 Laptop Supriadi Sungailiat
Lemari Es Umi Hafiani Belinyu

 

Related posts