by

Sumarjo Nasabah Bank SumselBabel Toboali Raih All New Innova

PAYUNG – Sumarjo, nasabah Bank SumselBabel Cabang Toboali bak ketiban durian runtuh. Ia meraih grand prize satu unit mobil All New Kijang Innova pada penarikan undian Pesirah periode ke-35 tahun 2018, Rabu (10/1/2018).

Selain Sumarjo, dua nasabah cabang pembantu Payung serta tiga nasabah cabang Toboali juga berhak menerima hadiah utama yakni Helen Sukendy (Capem Payung) mendapatkan sepeda motor, Lia Natalia (Cabang Toboali) meraih sepeda motor.

Sementara nasabah lain, Halim (Cabang Toboali) mendapatkan TV LCD, Fitri (Capem Payung) meraih laptop dan Dian Novikasari (Cabang Toboali) mendapatkan lemari es.

Kepala Bank SumbelBabel Cabang Pembantu Payung, Denny Zulkarnain dalam sambutannya mengungkapkan penarikan undian Pesirah ini merupakan salah satu kesempatan dan peluang nasabah untuk meraih hadiah grand prize dan hadiah utama yang digelar 2 kali dalam setahun.

Ia menjelaskan Bank SumselBabel yang telah membuka kantor di Payung yang merupakan salah satu bukti bahwa Bank SumselBabel berupaya dekat dengan masyarakat dengan membuka kantor cabang pembantu dan kantor kas.

Denny menyebutkan Bank Sumsel Babel kedepan akan terus mempermudah transaksi di kecamatan. Bank SumselBabel telah menyiapkan fasilitas untuk memudahkan masyarakat bertransaksi seperti ATM, digital banking serta fasilitas lainnya.

“Fasilitas semua ini adalah untuk memudahkan masyarakat apabila ada putra putri yang sedang melanjutkan pendidikan tinggi di luar daerah. Tetap akan mudah bisa bertransaksi dengan Bank SumselBabel ada digital banking dan kita selalu berupaya memberikan kemudahan kepada nasabah, begitu juga jika ingin bertransasksi lainnya seperti membeli pulsa yang tentunya tidak perlu antri di teller,” imbuh Denny. (raw)

Comment

BERITA TERBARU