Suka Selfie, Wajib Kunjungi Rumah Terbalik di Sensasi Studio Fantasi Pangkalpinang

  • Whatsapp
foto: istimewa

PANGKALPINANG– Di era digital dan milenial, foto-foto sudah menjadi hobi dan kebiasaan, bahkan banyak orang berburu  lokasi yang unik, indah dan menawan untuk berselfie ria. Salah satu tempat foto baru yang wajib dikunjungi kaum milenial di Pangkalpinang adalah Sensasi Studio Fantasi di jalan Padat Karya, atau di belakang Perumahan Greenland Selindung, tepatnya di  depan Indomaret.

Sensasi Studi Fantasi ini baru dibuka Senin (18/11/2019) dengan konsep foto yang diusung adalah rumah terbalik, yang lengkap dengan berbagai perabotan, seperti di ruang makan, ruang tamu, dapur, cafe, salon, SPBU, ruangan dokter hingga anjungan tunai mandiri (ATM).

Tak hanya itu, di lokasi ini, juga terdapat ruangan kecil yang dihiasi kaca serta gemerlap lampu dengan aneka  warna, ada ruangan balon warna, bintang, dan lainnya yang akan menambah cantik foto anda.

“Keren, tempatnya unik, bagus, cantik, saya suka sekali, gak perlu jauh-jauh ke Bandung atau kota-kota besar untuk berfoto dengan sensasi rumah terbalik,” kata Wina, salah satu pengunjung kepada wartawan ketika asyik berfoto.

Wanita berhijab ini pun langsung memasang foto-foto kerennya di story update WhatsApp dan Facebook miliknya.  “Kapan-kapan kesini lagi, rame-rame biar seru,” timpalnya.

Tak saja pengunjung, para wartawan yang meliput tak kalah heboh dengan foto di ruangan yang sudah disediakan  ini. Sensasi baru ini, tidak membuat dompet pengunjung bocor, dari informasi para pegawai Sensasi Studio Fantasi, harga tiket untuk satu orang Rp25.000, belum termasuk biaya foto oleh petugas.

“Kami sengaja memberikan tampar foto penuh sensasi dan kreatifitas, seperti rumah terbalik, yang mungkin secara garis besar sama, tapi tentu berbeda dan seru pastinya,” kata Owner Sensasi Studio Fantasi, Hance Suratman, Senin (18/11/2019).

Selama soft opening, menurut dia, Sensasi Studio Fantasy ini menghadirkan promo spesial sampai Desember 2019.  Hance berharap dengan hadirnya Sensasi Studio Fantasy Pangkalpinang, menjadikan salah satu tempat wisata keluarga ataupun kaum milenial. “Disini orang bebas berekspersi, jadi suka-suka lah mau yang bagaimana, agak aneh atau agak gila, tapi seru,” ujarnya.

Sekedar diketahui, baru pertama dibuka, tempat ini sudah ramai dikunjungi, bahkan rata-rata kaum milenial langsung mengunggahnya ke media sosial masing-masing, baik WhatsApp, Facebook dan Instagram.

Di kawasan seluas 1,3 hektar ini, tak saja diisi dengan rumah terbalik dan ruangan khusus berfoto, ada juga pemandangan outdoor yang didesain ala-ala Belanda, lengkap dengan baju dan topi di kepala. Juga tersedia kafetaria untuk nongkrong bersama keluarga.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulana Aklil alias Molen menyambut baik adanya destinasi wisata baru di Kota Pangkalpinang ini. Dia juga mengajak para pengusaha untuk bersinergi dengan pemerintah dengan mendukung program pemerintah, misalnya penggunaan air PDAM dan layanan kebersihan.(nov/10)

Related posts