SOTK Baru, Pemprov Tingkatkan Kinerja ASN

  • Whatsapp

PANGKALPINANG- Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Bangka Belitung (Babel), Yan Megawandi menegaskan, pihaknya berupaya meningkatkan kinerja aparatur sipil negara (ASN) dan memantapkan personil serta penyempurnaan tim terpadu mengingat adanya perubahan nomenklatur.

“Karena ada perbedaan dengan yang baru sehingga tidak dapat digunakan lagi, sehingga pemerintah daerah membentuk tim baru sekaligus memperkuat hubungan koordinasi antar pelaksana tim dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” tandasnya dalam rapat penjelasan tentang perubahan tim sesuai dengan perubahan SOTK Pemprov Babel, Jumat (24/2/2017).

Sekda juga menambahkan, kegiatan ini juga untuk melakukan evaluasi dalam melaksanakan mekanisme yang di rasa masih kurang, dan memperkuat antar tim seperti dalam bidang koordinasi, serta penugasan, penempatan personil pada beberapa bidang yang mengalami perubahan untuk menyempurnakan pelaksanaan kegiatan tim tersebut.

“Agar target yang kita inginkan dapat tercapai dengan tepat,sesuai dengan harapan kita semua. Evaluasi dalam penyempurnaan tim sangat penting sekali dikarenakan adanya perubahan yang harus dilakukan pemerintah daerah agar kinerja pemerintah dapat berjalan dengan efektif,” bebernya.

Ia berharap, semoga apa yang dilakukan sekarang menjadi lebih baik, makin lama semakin bagus dan penyampaian target yang di capai kedepannya dapat diraih lebih baik dari sebelumnya, dan ini tentunya dapat kita capai apabila perencanaan dan koordinasi antar tim berjalan dengan baik.(nov/10)

Related posts