Sore Nanti Laga PS Bangka vs Basel di OROM

  • Whatsapp

Liga III Asprov PSSI Babel 2017
Lapril Harap Dukungan Penonton

SUNGAILIAT – PS Bangka Selection akan menghadapi PS Bangka Selatan pada kompetisi Liga III Asprov PSSI Babel 2017, Kamis sore (04/05/2017). Pada laga perdana yang berlangsung di Stadion OROM Sungailiat ini, Pelatih PS Bangka Selection , Lapril AS berharap timnya mampu meraih tiga poin yang akan memastikan posisi puncak klasemen sementara.

Read More

“Pertandingan sore nanti cukup penting. Posisi Bangka Selection terpaut 2 angka dari pemimpin grup sementara, PS Beltim dengan 11 point, sedangkan PS Bangka Selection 9 poin. Hanya saja laga besok adalah penentu karena merupakan laga sisa 1 kali dari 5 kali pertandingan putaran pertama, sedangkan PS Beltim telah selesai menjalani 5 pertandingan putaran pertama,” kata Lapril, Rabu (3/5/2017).

Selain memastikan kondisi siap tempur dari anak asuhnya, Lapril mengaku sudah mempelajari permainan dan melihat statistik PS Bangka Selatan yang tergolong jarang sekali kebobolan selama pertandingan. Hal ini menjadi tantangan bagi PS Bangka Selection untuk membobol gawang PS Bangka Selatan.

“Mereka hanya kebobolan 1 gol melawan Belitong FC, kebobolan 1 gol melawan PS. Belitung Timur dan kebobolan 1 gol melawan PS Bangka Tengah. Jadi mereka tidak pernah kebobolan banyak, ini menandakan pertahanan mereka cukup bagus,” kata Lapril.

Ia memaparkan pemain PS Bangka Selection dalam sesi latihan banyak melatih cara mencari celah untuk menciptakan peluang. Terkait kondisi pemain pun saat ini telah bebas dari hukuman tidak bertanding akibat akumulasi kartu, seperti yang didapat Hengky pemain bek kanan tangguh, akibat 2 kartu kuning dan tidak bisa bertanding saat melawan PS Bangka Tengah.

“Kita akan lihat kondisi terakhirnya bagaimana untuk pertandingan besok, seperti apa mereka bisa diturunkan. Ada beberapa pemain cidera ringan. Hengki yang tidak bisa diturunkan dalam pertandingan melawan Bangka Tengah karena akumulasi kartu sudah bisa kita mainkan lagi. Mudah-mudahan semua bisa tampil maksimal,” tandasnya.

Untuk itu, pelatih yang pernah meloloskan tim sepakbola PS Babel ke PON pertama kali berharap penampilan PS Bangka Selection didukung oleh pecinta sepakbola Kabupaten Bangka. Ia juga menyatakan, PS Bangka Selection merupakan tim sepakbola Bangka, gairah baru di Kabupaten Bangka, dengan semangat baru dan manajemen baru.

“Saya harap besok sore (hari ini-red) masyarakat pecinta bola Kabupaten Bangka khususnya, antusias menyaksikan pertandingan besok. Karena pertandingan nanti akan cukup menentukan, dan saya prediksi nanti akan berjalan seru besok. Kami sangat mengharapkan dukungan pecinta bola di Kabupaten Bangka dengan memberikan dukungan langsung ke stadion,” harapnya.

Untuk pertandingan PS Bangka Selection melawan PS Bangka Selatan dijadwalkan nanti sore berlangsung pukul 15.30 WIB. PS. Bangka Selection dengan manajer tim, Ahmad Tarmizi sebelumnya menjalani 4 laga pertandingan dengan hasil kalah 0-2 dari PS. Beltim, menang 1-0 atas Persibel, menang 7-3 dari Belitong FC dan menang 2-1 dari PS. Bangka Tengah. (2nd/10)

Related posts