Sopian Sebut Samsir Milik Warga Bangka Selatan

  • Whatsapp

Gelar Halal Bi Halal di Desa Ranggung

PAYUNG – Anggota DPRD Basel, Samsir, menggelar acara halal bi halal dengan masyarakat Desa Ranggung Kecamatan Payung, Sabtu (15/6/2019). Halal bihalal yang menghadirkan Artis Basel, Fikoh LIDA dipadati ribuan warga.

Pada kegiatan itu, Band Galista Baru Music memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke 50 kepada Samsir pada 11 Juni 2019 lalu.

Samsir mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang masih mempercayai dirinya menjadi Anggota DPRD Basel untuk periode ketiga 2019 – 2024 dengan perolehan suara pribadi sebanyak 1.600 suara, dan dengan total suara 2.226 suara.

Ia juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat jika selama kurang lebih 10 tahun menjabat sebagai anggota DPRD Bangka Selatan belum bisa memenuhi ekspektasi masyarakat, karena adanya heterogen keinginan setiap masyarakat.

“Karena keterbatasan yang kita miliki dan ketidaksempurnaan manusia tidak bisa memenuhi keinginan semua masyarakat, kedepan saya berjanji akan bekerja secara optimal sebatas kemampuan, karena setiap anggota DPRD merupakan penyambung aspirasi masyarakat Bangka Selatan dalam menghadirkan pembangunan yang berkelanjutan,” ujarnya.

Sementara itu, tokoh pemuda Basel, Sopian AP yang menghadiri undangan Samsir, menyebutkan, Samsir bukan lagi milik Desa Ranggung atau Masyarakat Daerah Pemilihan 4 saja, tetapi sudah menjadi milik warga Bangka Selatan.

“Kinerja beliau selama 10 tahun sebagai anggota DPRD selalu menyumbangkan pikiran untuk Bangka Selatan, sudah banyak pemikiran dan inovasi Pak Samsir yang sudah dilakukan untuk Bangka Selatan selama hampir 10 tahun. Semoga pada periode ketiga ini, bisa berjalan lancar dan sukses. Kedepan, kita harapkan dapat memimpin masyarakat Bangka Selatan,” kata Sopian AP. (raw/3).

Related posts