Sopian: ASN Harus Inovatif dan Kreatif Berikan Pelayanan

  • Whatsapp

 

Sopian

PANGKALPINANG – Seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) Kota Pangkalpinang diminta untuk lebih kreatif dan terus berinovasi sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal itu kata Wakil Walikota Pangkalpinang, Muhammad Sopian, sebagai momentum dalam menyambut peringataan HUT Korpri ke-46.

“Kami sebagai kepala daerah berharap kepada ASN di lingkungan pemkot dapat merevolusi mental dengan cara mengembangkan kreatifitas dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya Pangkalpinang,” kata Wawako kepada wartawan, Senin (04/12/2017).

Selain hal tersebut, Sopian juga meminta ASN yang bertugas di lingkungan Pemkot jangan berfokus kepada penghasilan semata.

“Janganlah berfokus kepada gaji semata, kedepan sesuai dengan reformasi birokrasi yang sering kita lakukan, mari kita berfikir dan bekerja melayani masyarakat dengan tujuan ibadah,”harapnya.

Lanjutnya, Pemkot Pangkalpinang terus akan membuat program dan kegiatan sebagai sarana untuk membantu ASN merevolusi mental.

“Kami akan selalu membuat program sebagai penunjang untuk memperbaiki Sumber Daya Manusia(SDA) di lingkungan Pemkot Pangkalpinang khususnya Korpri,”katanya.(bum)

Related posts