Sony Xperia L Dapatkan Update Android 4.2 Jelly Bean

585 views

Sony Xperia LKabar gembira bagi para pengguna Sony Xperia L. Lewat situs resminya, Sony Mobile baru saja mengkonfirmasi bahwa ponsel kelas menengah ini sudah mulai mendapatkan update Android 4.3 sejak tanggal 29 Oktober 2013.

Notifikasi update ini akan muncul di ponsel. Namun jika Xperia L anda belum mendapatkan notifikasi, anda bisa mengecek kehadiran update ini secara manual lewat menu Settings – About Phone – Software Updates – System Updates. Harap dicatat bahwa update ini kemungkinan tidak akan serentak hadir untuk seluruh Xperia L di seluruh dunia.

Sejak dirilis pada bulan Mei sampai dengan saat ini, Sony Xperia L yang memiliki layar berukuran 4,3 inch ini memang masih setia untuk berjalan bersama sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Sehingga tentu saja kehadiran update ini sangatlah dinanti-nantikan oleh para pengguna setianya.

Sony Xperia L sendiri memiliki kamera beresolusi 8 MP yang sudah dilengkapi dengan sensor Exmor RS plus fitur HDR dengan tombol kamera terdedikasi. Untuk performa, Xperia L menggunakan chipset Qualcomm MSM8230 Snapdragon dual core 1 GHz, GPU Adreno 305 dan RAM sebesar 1GB serta storage 8GB dan slot Micro SD. Semuanya ditenagai oleh batre Lithium ion berkapasitas 1750mAh.

via unwiredview

No Response

Comments are closed.