Siswi SMA Hamil, Ar Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

PEMALI – Lantaran menyetubuhi RA (15) seorang gadis dibawah umur hingga hamil, Ar (21) pemuda warga Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka kini harus berurusan dengan polisi. Ar diamankan di kediamannya Jumat (27/1/2017) sekitar pukul 23.00 WIB tanpa perlawanan, setelah dilaporkan orang tua korban sehari sebelumnya.
Informasi yang dihimpun wartawan, Ar memang menjalin hubungan asmara dengan RA seorang siswi SMA di Pemali. Kronologis kejadian pada 20 Desember 2016 lalu, RA bersama seorang temannya menemui AR di rumah kontrakan Lingkungan Jelitik Sungailiat.
Saat itu, Ar mengaku bersama RA melakukan hubungan badan pada pukul 14.30 WIB. Melihat kejanggalan yang terjadi pada anaknya yang 2 bulan tidak menstruasi, orang tua RA pun menanyakan langsung dan membawa RA ke bidan untuk melakukan pemeriksaan. Benar dugaan, ternyata RA diketahui berbadan dua. Tak terima dengan kondisi yang dialami anaknya, orang tua RA pun melapor ke polisi.
Kapolres Bangka, AKBP. Sekar Maulana, SH, SIK melalui Kabag Ops Polres Bangka, Kompol. S. Sophian membenarkan ada penangkapan tersebut. Saat ini Ar sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan penyidik di Unit PPA Polres Bangka.
“Korbannya masih 15 tahun. Masih kelas dua SMA. Tersangka ditangkap Jum’at lalu sekitar pukul 23.00 WIB,” kata Kabag Ops. (2nd/1)

Related posts