Siswa SMK Jual Siswi SPK Rp200 Ribu

No comment 1216 views

Tersangka AD, mucikari pelajar yang ditangkap. (Foto: Ist)

MUNTOK – Seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) di Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, AD (16) ditangkap jajaran Reskrim dan Intelkam Polsek Muntok, Jumat petang (13/10/2017 di kos-kosan atau penginapan Sin-sin di Kampung Pal 2 Desa Air Belo, Kecamatan Muntok, Bangka Barat.

Pelajar kelas 11 ini ditangkap lantaran kepergok memperdagangkan siswi yang bersekolah di Sekolah Pendidikan Keperawatan (SPK) di Pulau Bangka, AN (16) di penginapan itu, dengan keuntungan Rp600 ribu. AN selaku korban hanya diberikan Rp200 ribu saja oleh pelaku untuk memuaskan nafsu bejat lelaki hidung belang.

Untuk membongkar praktik trafficking yang dilakukan AD, Kapolsek Muntok memimpin langsung penangkapan terhadap pelaku warga Kampung Tanjung Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok yang berperan sebagai mucikari tersebut.

Menurut data kepolisian yang dilansir sesuai laporan polisi Nomor : LP/ A -579 /X/2017/Babel/Res Babar/Sek Muntok, dibongkarnya praktik prositusi pelajar ini berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan Penginapan Sin-sin kerap digunakan sebagai tempat esek esek dan ajang traficking atau prostitusi terselubung.

Setelah itu, polisi melakukan penyamaran untuk membuktikan laporan tersebut. Anggota Polisi lalu menghubungi AD, beralasan mencari perempuan yang bisa diboking untuk berhubungan intim. Tawar menawar harga pun terjadi yang kemudian disepakati harga Rp800 ribu untuk perempuan berstatus pelajar.

Mendapat job itu, AD lalu menghubungi AN dan memberinya uang Rp200 ribu untuk menemui serta melayani anggota polisi yang menyamar di Penginapan Sin-sin. AD ikut mengantar AN mendatangi kamar yang telah ditentukan dan di dalamnya menunggu anggota polisi. Saat AN, AD dan anggota polisi menyamar berada di dalam kamar, penggerebekan dilakukan sekira pukul 17.30 Wib.

Dari lokasi kejadian didapatkan juga barang bukti uang sebesar Rp800 ribu yakni 2 lembar pecahan 100.000 dan 12 lembar pecahan 50.000. Dengan rincian dari tangan pelaku AD didapati Rp600 ribu yang merupakan komisi dari memperdagangan korban dan Rp200 ribu dari AN sebagai jatah melayani. Selain itu, disita juga tiga buah handpone.

“Setelah diintrograsi memang benar pelaku mengaku telah memperdagangkan Suadari AN sebagai pekerja seks,” kata Kapolsek Muntok Iptu Candra Wijaya SH, MH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi SIK, MH seraya menambahkan pelaku kini telah diamankan di Mapolsek Muntok guna penyidikan lebih lanjut. (rls/1)

No Response

Leave a reply "Siswa SMK Jual Siswi SPK Rp200 Ribu"