Siswa SMAN 1 Lepong Raih Emas & Perunggu di KSN Basel

  • Whatsapp

 

 

LEPARPONGOK – Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Lepar Pongok Meraih 1 emas dan 1 perunggu Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat Kabupaten Bangka Selatan yang dilaksanakan di SMAN 1 Air Gegas.

Baca Lainnya

 

Kedua siswa tersebut meraih 1 medali emas di bidang mata pelajaran Biologi siswa atas nama Akmal Mauludi Kelas X Mipa. Akmal dibina oleh pengajar Endah Sukmawati, S.Pd dan 1 medali perunggu di bidang mata pelajaran geografi siswa atas nama Ego kelas XI Mipa yang dibina oleh pengajar Agustian Deny Ardiyansyah, SPd. demikian rilis yang diterima harian ini Kamis (12/3/2020) malam.

 

Kepala Sekolah SMAN 1 Lepong Jasman, M.Pd berharap kedepannya siswa mampu mengharumkan nama  sekolah melalui prestasi di bidang akademik maupun non akademik.

 

“Saya mengapresiasi apa yang telah dicapai pada hari ini, semoga kedepannya lebih baik lagi dan kami terus belajar agar kami bisa bersaing dengan siswa di sekolah sekolah lainnya” ungkap Jasman.

 

Ia menambahkan pihaknya akan selalu memotivasi siswa, walaupun berada di desa terpencil tetapi SMAN 1 Lepong harus mampu membuat sesuatu hal yang besar salah satunya melalui prestasi seperti ini. (raw)

Related posts