Sinergi Quaterhalic untuk Kemajuan Bangka

  • Whatsapp

SUNGAILIAT- Bupati Bangka H. Tarmizi Saat menegaskan perlu kerja sama pihak yang tergabung dalam quaterhalic untuk kemajuan Kabupaten Bangka dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Semua pihak mulai dari akademisi, pelaku usaha, masyarakat dan pemerintah harus bersinergi danberjalan bersama.

“Kita kerjasama secara quaterhalic terus ditingkatkan dan kembangkan untuk kemajuan Kabupaten Bangka ini,” kata Tarmizi dalam berbagai kesempatan termasuk dalam kegiatan pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Korpri ke-46 tingkat Kabupaten Bangka beberapa hari yang lalu.

Read More

Dikatakan orang nomor satu di Kabupaten Bangka itu, quaterhalic ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Bangka. Cara bersinergi dengan semua pihak seperti akdemisi, pelaku usaha, masyarakat dan pemerintah.

“Kita harapkan semua bergabung dan bersatu untuk kemajuan daerah ini, akademisi berikan ilmu dan pemikirannya, pelaku usaha bergerak di bidang ekonomi, masyarakat bisa menjadi subyek dan objek juga dan harus proaktif di pembangunan serta pemerintah untuk memfasilitasi semuanya, sehingga dapat terwujud cepat,” katanya.

Dengan program yang digulirkan pemerintah Kabupaten Bangka sekarang ini, yang berorientasi pada masyarakat, diharapkan semua elemen quaterhalic dapat mendukung semuanya. “Kita ada 38 program strategis dan lainnya, kita harapkan semua bergerak untuk mewujudkannya,” harapnya.(rls/10)

 

JustForex

Related posts