Setubuhi Siswi SMP, Memet Diciduk

  • Whatsapp
Memet

Meski Semenit, Muncrat 3 Kali

SUNGAILIAT – Lantaran diduga melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur, Mamat alias Memet (26) warga Lingkungan Air Kantung Sungailiat harus mendekam di sel tahanan Mapolres Bangka. Ia ditangkap atas laporan polisi LP/B-703/IV/2017/Babel/res bangka tertanggal 1 Juli 2017.
Informasi yang dihimpun wartawan, Memet ditangkap tanpa perlawanan oleh polisi di sebuah kontrakan yang berada di Lingkungan Air Kantung, Senin malam (3/7/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.
Pemuda berstatus buruh harian ini dilaporkan menyetubuhi seorang siswi salah satu SMP di Sungailiat berinisial Sa berusia 14 tahun, berkali-kali di beberapa tempat. Memet dan Sa sejatinya diketahui sudah memiliki ikatan pacaran sejak April 2017.
Pada bulan itu, Memet menjemput Sa di kawasan Pasar Kite Sungailiat. Saat itu Memet seorang diri dengan mengendarai sepeda motor Vario warna biru, membawa korban ke Pantai Teluk Uber.
Sesampai di pantai tepatnya di atas batu yang berada di pinggir pantai, tersangka sempat merayu korban untuk berhubungan badan. Pelaku berjanji akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu kepada Sa. Dan mulailah tersangka melakukan aksi bejatnya dengan memeluk, mencium serta membuka baju dan celana korban. Setelahnya, Memet berhasil memerawani korban selama 1 menit.
Karena berhasil memperdaya sang pacar dan mulai ketagihan, 2 hari kemudian sekitar pukul 13.00 WIB, tersangka Memet kembali menjemput korban yang saat itu sedang berada di rumah. Sa lalu dibawanya ke sebuah pondok kebun di dekat Pantai Matras Sungailiat. Lagi-lagi Memet berhasil menyetubuhi korban selama 1 menit.
Tidak cukup disitu saja, empat hari kemudian setelah kisah di pondok kebun korban kembali dijemput tersangka di rumah kontrakan yang berada di Air Kantung sekitar pukul 21.00 WIB. Setelah itu, tersangka dan korban menggunakan motor menuju Pantai Tikus. Dan tepatnya di pinggir pantai, tersangka kembali menyetubuhi korban.
Belakangan, kisah terlarang pemuda dan anak dibawah umur ini mulai tercium orang tua Sa. Ibu korban mulai curiga melihat kondisi anak gadisnya yang baru duduk di bangku kelas 2 SMP tersebut akhir-akhir ini kerap murung. Ia pun menanyakan permasalahan yang dialami Sa. Dengan jujur, Sa mengakui persetubuhannya dengan Memet.
Bagaikan disambar petir, ibu korban kaget bukan kepalang. Tak terima dengan nasib yang dialami anaknya, ia lantas melaporkan Memet ke Mapolres Bangka, Senin siang. Dan tak menunggu lama, polisi yang mengantongi identitas Memet langsung menciduknya malam itu juga.
Kabag Ops Polres Bangka, Kompol S. Sophian, SH, SIK kepada wartawan Selasa malam (4/7/2017) membenarkan telah ditangkapnya pelaku kasus persetubuhan anak dibawah umur tersebut. Dikatakannya saat ini, Memet sedang menjalani pemeriksaan penyidik di Unit PPA Polres Bangka untuk proses hukum lebih lanjut.
“Tersangka diamankan Senin kemarin. Dan saat ini masih diperiksa penyidik,” jelasnya. (2nd/1)

Related posts