by

Serunya Turnamen Mobile Legends di Cafe La Banca, Total Hadiah Jutaan Rupiah

-Berita Terbaru-2,095 views

PANGKALPINANG– World Of Gaming (WOG) bekerjasama dengan BDGS Komunitas Mobile Legends Pangkalpinang menggelar turnamen Mobile Legends Bang Bang di Cafe La Banca, 9-10 Juni 2018. Turnamen yang diikuti 54 tim ini memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Founder BDGS Bintang Subuh mengatakan turnamen Mobile Legends tersebut adalah yang pertama kali dilaksanakan di Pangkalpinang. Dia mengaku senang dengan antusiasme peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen.

“Peserta sebelumnya wajib untuk registrasi. Setelah registrasi ada ratusan orang yang mendaftar. Kemudian dalam turnamen ini dibuat per tim, dimana satu tim ada lima orang,” kata Bintang kepada rakyatpos.com, Sabtu (9/6/2018).

Bintang mengatakan, dalam turnamen ini menggunakan sistem gugur. Tim yang menang akan maju ke babak berikutnya yakni eliminasi kedua kemudian dilanjutkan ke babak final.

“Untuk aturan turnamen kita sesuai dengan aturan internasional dan pemenang akan mendapatkan uang bonus Rp 3 juta untuk juara pertama, Rp 1,5 juta untuk juara kedua, dan Rp 500.000 untuk juara ketiga,”katanya.

 

Bintang menambahkan tujuan digelarnya turnamen Mobile Legends untuk menggairahkan kompetisi di antara anak muda. Selain itu mengajarkan sportivitas, kerjasama, dan rivalitas yang sehat.

“Panitia juga menghadirkan dari Zdesign Captain Capcorn untuk memberikan motivasi kepada para peserta,” tambahnya. (fan)

Comment

BERITA TERBARU