Sertijab Kapolda, Polda Imbau Waspadai Penipuan

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Momen serah terima jabatan (sertijab) Kapolda Babel kerap kali dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab untuk melakukan tindak pidana penipuan.

Seperti halnya tahun-tahun sebelumnya, aksi penipuan dimanfaatkan untuk meminta-minta uang kepada para pejabat dan pengusaha.

Untuk itu, Kabid Humas Polda Babel AKBP Abdul Mun’im mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai hal itu agar tidak menjadi korban penipuan.

“Dimohon kepada kepala satuan kerja (Kasatker)/ kepala satuan wilayah (Kasatwil) untuk mengingatkan Bensatkernya masing-masing dan para Forkopimda Kabupaten/Kota atau pejabat didaerah untuk tidak melayani orang-orang yang mengaku dan mengatasnamakan kepentingan pejabat lama maupun pejabat baru dengan meminta sesuatu,” kata Kabid Humas, Selasa (19/9/2017).

Jabatan Kapolda Babel sudah diserahterimakan oleh Kapolri, Jenderal Pol M Tito Karnavian dari Brigjen Pol Anton Wahono Sudarminto kepada Brigjen Pol Syaiful Zachri di gedung Rupatama Mabes Polri, tadi pagi. (bis/1)

Related posts