Sepriyandi Terpilih Ketua KNPI Bangka Tengah Periode 2020-2023

  • Whatsapp
Calon Ketua KNPI Bangka Tengah Periode 2020-2023 yakni Dairi (dari kiri), Sepriyandi, Denni, dan Eka Putra Saputra. Nama Sepriyandi terpilih sebagai ketua. (Foto: Tamimi).

RAKYATPOS.COM, KOBA – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) V Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) telah berakhir.

Hasilnya, Sepriyandi meraih perolehan suara tertinggi dalam pemilihan secara voting tersebut. Pria yang menjabat sebagai wartawan ini meraih 18 suara, menyusul nama Dairi 6 suara, Eka Putra Saputra 6 suara, Denni 2 suara dan abstain 2 suara.

Sesuai tata tertib, kandidat yang meraih suara tertinggi pada putaran pertama, maka dianggap sebagai pemenang.

Pantauan rakyatpos.com diarena Musda, pelaksanaan Musda diwarnai dengan interupsi dan lobi-lobi antar calon. Musda yang dibuka pukul 10.00 WIB oleh Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh, baru selesai pukul 22.13 WIB Sabtu malam.

Baca Lainnya

“Alhamdulillah, saya diamanahkan oleh kawan-kawan OKP dan PK untuk menjabat sebagai Ketua KNPI Bangka Tengah Periode 2020-2023,” ujar Sepriyandi usai ditetapkan sebagai ketua terpilih, Sabtu (08/02/2020).

Sementara itu, Ketua KNPI Bangka Tengah Demisioner Palmulip berpesan kepada ketua terpilih untuk merangkul seluruh OKP dan PK dalam kepengurusan KNPI yang baru.

“Sebagai bentuk sinergitas dan sama-sama membangun, maka kepada Ketua KNPI terpilih untuk merangkul seluruh OKP dan PK dalam kepengurusan nantinya. (ran).

Related posts