Seluruh Prajurit dan PNS Harus Disiplin

  • Whatsapp
Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Uchi Cambayong memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS setelah pelaksanaan Upacara 17- an di Lapangan Makorem 045/ Gaya di Desa Jelutung, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (17/7/2019).(foto: istimewa).

NAMANG – Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Uchi Cambayong memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS setelah pelaksanaan upacara 17 an di lapangan Makorem 045/ Gaya di Desa Jelutung, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (17/7/2019).

Kasrem dalam pengarahannya menyampaikan bahwa Informasi dari Komando atas atupun penekanan yang diberikan Pimpinan TNI, harus sampai kepada prajurit dan PNS dijajaran Korem 045/Gaya.

“Para Dansat bawah dapat berperan aktif, sehingga prajurit dan PNS akan dapat benar-benar menjalankan perintah dari Pimpinan dan tidak akan ada lagi kejadian-kejadian negatif yang dilakukan oleh oknum TNI di lingkungan masyarakat,” tekannya.

Dalam hal ini, Uchi menekankan amanat Pangdam II/Swj , agar seluruh prajurit dan PNS harus disiplin dalam melaksanakan tugas dan dilandasi dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Jaga kekompakan, keharmonisan rumah tangga dan silaturahmi, baik antar prajurit dan masyarakat.
tetap semangat Sriwijaya,” tandasnya. (bis/3)

Related posts