Selamat Jalan Mantan Pimpinan DPRD Basel yang Tegas dan Bersahaja

  • Whatsapp

 

Almarhum Samsul Barhi saat akan dbawa ke pemakaman TPU Jalan Kemakmuran Toboali

 

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Innalillahi wainnailaihi rojiiun, mantan Pimpinan DPRD Basel periode 2014 – 2019, Samsul Bahri (51) tutup usia, Senin (29/6/2020) pagi di RS Depati Bahrin Pangkalpinang sekitar pukul 05.30 WIB.

Samsul Bahri yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Basel meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Baca Lainnya

Samsul sendiri sudah sejak tiga bulan terakhir lebih banyak di rumah sakit menjalani perawatan medis karena penyakit yang dideritanya.

Sebelumnya Samsul juga harus bolak balik RS Jakarta untuk cuci darah karena penyakit ginjalnya.

Salah satu rekan kerja Samsul, Samsir begitu kehilangan saat mendengar kabar duka ini. “Beliau merupakan pribadi yang bersaja dan tegas dalam memimpin selama 2 periode di DPRD Bangka Selatan,” kata Samsir.

Bahkan menurutnya, almarhun pernah
satu fraksi F – GAS  tahun 2009 – 2014.  “Dan sudah banyak  ide dan saran dalam kebijakan yang dilakukan selama menjabat di DPRD,” kata Samsir.

“Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah  dan mengampuni segala keselahan. Selamat jalan sahabat semoga segala yg sudah disumbangkan kepada Negeri Junjung Besaoh dan kita kembali kehilangan tokoh,” ujar politisi PKS ini.

Kediaman almarhum tampak dipenuhi para pelayat mulai dari masyarakat setempat, tokoh masyarakat, agama, pengurus parpol, ASN dan anggota DPRD Basel. Tampak pula Ketua DPD Gerindra Babel Erzaldi Rosman J yang juga Gubernur Babel mengantar almarhum ke pemakaman. (raw)

Related posts