Sekretaris PWPM Nantikan Gebrakan Anggota DPRD

  • Whatsapp

TOBOALI – Pelantikan DPRD Kabupaten Bangka Selatan (Basel) yang dilaksanakan pada 17 September 2019, di Gedung DPRD Basel kemarin, diwarnai dengan berbagai ucapan selamat atas pelantikan yang terpampang di halaman Kantor DPRD Basel.

Tak terkecuali Sabpri Aryanto Selaku Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung. Namun, dibalik ucapan selamat itu, Sabpri mengatakan, sebagai generasi muda, dirinya sangat menanti gebrakan kinerja 25 anggota DPRD Kabupaten Basel Periode 2019-2024.

“Kita juga berharap anggota DPRD Kabupaten Basel dapat menggunakan jabatan untuk kepentingan masyarakat banyak mewakili aspirasi masyarakat dan menjalankan fungsi sebagai anggota Legislatif yaitu Legislasi, Anggaran dan Pengawasan dalam 5 tahun ke depan, untuk tetap membawa kepentingan besar guna kemajuan Basel dan selalu mendengarkan, serta menyampaikan aspirasi masyarakat Basel,” ujarnya dalam rilis yang diterima harian ini Rabu (18/9/2019).

Sabpri yang juga pemuda kelahiran Toboali ini, juga berharap agar mereka wakil rakyat dapat menjaga amanah rakyat menjadi nafas perjuangan bagi para legislator yang telah dilantik.

“Kita juga berharap DPRD Bangka Selatan yang baru dilantik mampu bersinergi dengan baik bersama Pemkab Bangka Selatan dalam proses pembangunan dan lain sebagainya,” imbuhnya.

Selain itu, lanjut Sabry, dirinya juga berharap agar anggota legislatif kedepan bisa memberikan warna terbaik untuk pemuda Kabupaten Bangka Selatan, terutama program dan kegiatan pemuda di Kabupaten Bangka Selatan.

“Anggota Dewan baru harus mampu lebih dekat dengan masyarakat kedepannya. Sehingga masyarakat merasa bahwa mereka memiliki wakil rakyat yang baik dan berkontribusi untuk kepentingan masyarakat banyak serta pembangunan,” tutupnya.(raw/3)

Related posts