Sekretariat DPRD Sebar 500 Undangan

  • Whatsapp
Tenda besar yang terpasang di belakang Kantor DPRD Bangka untuk acara silaturahmi anggota DPRD periode baru dan sebelumnya, Selasa (10/9/2019).(foto: Riski Yuliandri)

SUNGAILIAT- Sebanyak 500 undangan siap disebar Sekretariat DPRD kabupaten Bangka dalam rangka acara silaturahmi antara anggota DPRD lama dengan anggota baru pada 12 September 2019 nanti.

Kasubbag Humas dan Protokol DPRD Bangka, Yasir Mustafa mengatakan kegiatan tersebut sebagai ungkapan terima kasih atas bakti para anggota dewan periode 2014-2019.

“Acara ini ucapan terimakasih dan sebagai tutur sapa kepada dewan yang baru karena sudah mengabdi selama lima tahun di dewan agar tetap terjalin silaturahmi,” kata Yasir kepada wartawan Selasa (10/9/2019).

Menurutnya, terdapat 17 wajah baru yang akan duduk di gedung paripurna DPRD Bangka selama lima tahun kedepannya.

“Kita ada 35 dewan, periode 2019-2024 ini ada 17 wajah baru dan akan kita datangkan semua serta dipertemukan dengan dewan lama,” tambah Yasir.

Sementara itu, Kasubag Umum dan Kepegawaian DPRD Bangka, Romlan Ardie menyampaikan seluruh pejabat pemda serta instansi vertikal turut diundang dalam acara tersebut.

“Masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta pejabat daerah kita undang semua. Nanti akan ada penampilan dari SKPD di pemda juga untuk memberikan hiburan kepada para anggota dewan periode 2014-2019,” ungkapnya.

Dia mengatakan bahwa acara tersebut akan dimulai pukul 13.00 WIB setelah melaksanakan rapat paripurna terakhir Kamis mendatang.

“Jadi nanti setelah paripurna, seluruh anggota dewan dan tamu undangan kita arahkan ke bawah (tempat kegiatan-red) untuk makan bersama, kalau biasanya makan diatas khusus hari itu nanti akan berbeda,” terang Romlan.(mla/10)

Related posts