Sekretariat DPRD Rogoh Rp2,5 Juta Ikuti Karnaval

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Sekretariat DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ikut berpartisipasi memeriahkan pawai kendaraan hias dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang akan diselenggarakan besok (25/8/2019).

“Ini bentuk dari kontribusi kita untuk memeriahkan HUT ke-74 RI, jadi kita memilih untuk mengikuti kendaraan hias,” kata Ketua Panitia Karnaval DPRD Babel, Dedy Apriandy kepada wartawan, Jumat (23/8/2019).

Kabag Rumah Tangga, Humas, AntarLembaga dan Protokol itu menjelaskan, Sekretariat DPRD akan menampilkan tujuh unit sepeda motor dan satu unit mobil hias.

“Kita mengirimkan satu tim berisi tujuh orang, yakni dua orang laki-laki dan lima orang perempuan, ada tujuh unit motor hias, dan satu pengiring mobil pick up hias di belakang,” ujarnya.

Dia menyebutkan, dana yang dihabiskan untuk menghias kendaraan-kendaraan tersebut berkisar antara Rp2,5 juta.

“Untuk memeriahkan ini, dana nya dari sumbangan beberapa teman-teman, pejabat-pejabat struktural dan seluruh teman-teman yang ada disini,” sebutnya.

Dedy mengungkapkan, kegiatan karnaval kendaraan hias ini diikuti setiap tahun khususnya pada perayaan HUT Kemerdekaan RI. “Setiap tahun kita laksanakan ini,” tandasnya. (ron/10)

Related posts