Bangka Barat

Sekolah Sambut Baik Sosialisasi Pencegahan Covid19 dan Bantuan APD dari PT Timah

RAKYATPOS.COM, MENTOK – Kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran covid19 dan pemberian bantuan APD dari Unmet PT Timah dan Polres Bangka Barat mendapat sambutan baik dari tenaga pendidik di Bangka Barat. Kegiatan yang direncanakan akan berkelanjutan merupakan program PT Timah dalam membantu mengatasi penyebaran covid-19 di Bangka Barat.

Kepala Sekolah SMPN 1 Mentok Juniar S.Pd mengaku tersanjung dan bersyukur SMPN 1 Mentok mendapat kunjungan Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, dan menerima bantuan APD protokol kesehatan dari Unmet PT Timah Tbk.

“Dari SMPN 1 Mentok, Alhamdulillah sangat bersyukur dan merasa tersanjung atas kedatangan pak Kapolres, dan Kepala Unmet pak Wiyono, Sekretaris beserta staf. Dengan kedatangannya juga kita mendapat barokah,” Juniar, Rabu (1/10/2010).

Dia berharap program yang dilaksanakan dapat memotivasi sekolah, agar dappat memutus rantai penyebaran covid 19.

“Mudah-mudahan juga dengan kegiatan hari ini, dapat memotivasi guru dan siswa, agar lebih baik lagi, lebih semangat lagi terutama dalam situasi New Normal ini. Mudah-mudahan kami semua bisa tetap menjaga kesehatan, melaksanakan protokol kesehatan, dengan tepat. Sehingga dapat memutus rantai penyebaran Covid ini ,” tutupnya. (Wan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TERPOPULER

To Top