by

Sekda Terima Mahasiswa KKN UBB

Sekda Bangka Barat, Yunan Helmi dan sejumlah OPD dilingkungan Pemkab Bangka Barat foto bersama saat menerima 59 orang mahasiswa KKN dari Universitas Bangka Belitung (UBB), di gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Kamis (12/7/2018).(foto: hendra).

Muntok – Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Yunan Helmi dan sejumlah OPD dilingkungan Pemkab Bangka Barat menerima 59 orang mahasiswa KKN dari Universitas Bangka Belitung (UBB), di gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Kamis (12/7/2018).

Ke- 59 mahasiswa tersebut akan di tempatkan di Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok dan desa Tanjung Niur Kecamatan Tempilang selama 40 hari.

Yunan Helmi, mengatakan Pemkab Bangka Barat menyambut baik program ini, karena kali ini yang melaksanakan KKN berasal dari 5 fakultas, yaitu fakultas tehnik, hukum, pertanian, FSIP dan fakultas ekonomi.

“Diharapkan dengan kehadiran adik-adik mahasiswa ini dapat mewarnai masyarakat kami, sehingga mempunyai pola pikir yang semakin baik dan maju,” ungkap Yunan.

Sementara itu Dekan Fakultas Teknik, Wahri Sunandar, ST, M. Eng menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Bangka Barat yang telah menerima mahasiswa kami untuk melaksanakan KKN.

“Waktu 40 hari ini memang singkat, semoga dalam waktu tersebut menjadi rutinitas yang baik dan positif bagi mahasiswa KKN, untuk mengenal adat istiadat dan berinteraksi dengan masyarakat sekitar,” ujar Wahri.

Mahasiswa peserta KKN tersebut setelah kegiatan penerimaan di gedung aparatur, mereka langsung ditempatkan di kelurahan maupun di desa yang telah ditentukan.(wan/3).

Comment

BERITA TERBARU