Sebelum Pleno Penetapan Nomor Urut, Paslon Mulya Dhuha Berjamaah

SUNGAILIAT – Sebelum menghadiri rapat pleno pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka tahun 2018, Pasangan Mulkan – Syahbudin (Mulya) menyempatkan diri melakukan shalat dhuha berjemaah di Masjid Muhajirin, lingkungan Rambak Selasa pagi (13/2/2018) tadi.

Mulkan yang didampingi istri tercinta dan ayah tersayang tampak khusyuk melakukan ibadah yang diimami Ustaz Abdul Aziz. Usai melakukan shalat dhuha berjemaah Mulkan pun menyantuni anak – anak yatim dari lingkungan Rambak.

Dalam kesempatan ini, Mulkan menghaturkan terima kasih atas partisipasi masyarakat, relawan yang selalu setia mengiringi langkahnya.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi. Doa, dukungan, partisipasi pagi hari ini diridhoi oleh Allah SWT,” ucapnya.

Dihantar Ratusan Relawan

Sementara itu, dari kediamannya di Komplek BTN – Sungailiat, Paslon Mulkan diiringi puluhan becak motor dan relawan menuju Hotel Tanjung Pesona untuk mengikuti rapat pleno pengundian dan pengumuman nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka 2018 .

Tak hanya itu, tampak hadir calon wakil bupati yang mendampingi Mulkan, Syahbudin yang hadir bersama istrinya.

Semangat para relawan tampak sumringah dalam barisan arak – arakan dengan berteriak Mulya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka 2018. (2nd)

No Response

Leave a reply "Sebelum Pleno Penetapan Nomor Urut, Paslon Mulya Dhuha Berjamaah"