Sebelum Nyoblos, Bupati Basel Ziarah

  • Whatsapp

TOBOALI – Ada yang menarik dilakukan Bupati Bangka Selatan Justiar Noer beserta istri Ekawati dan anaknya Aditya Rizki P Noer sebelum melakukan pencoblosan pada Pemilu Serentak di TPS 12 Jalan MH Muhidin Toboali, Rabu (17/4/2019).
Sebelum mencoblos Justiar menyempatkan berziarah ke makam orang tua serta kakaknya di tempat pemakaman Kampung Padang Toboali.
Usai memberikan hak suaranya, Justiar berharap Pemilu Serentak di Basel berjalan dengan aman dan damai. Dengan cuaca yang bagus, Justiar berharap partisipasi pemilih di Bangka Selatan bisa meningkat.
“Kita harapkan Pemilu khususnya di Basel berlangsung aman dan damai, mari kita jaga Pemilu di Basel khususnya berlangsung damai tentunya dan partisipasi pemilih terus meningkat,” imbuhnya.
Sementara itu, Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama istri Elizia Herdavid menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu serentak tahun 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 Desa Air Bara Kecamatan Air Gegas. Setelah memberikan hak suaranya, Riza berharap Pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar, baik mulai dari pungut, hitung hingga rekapitulasi suara. Kata Wabup, hingga saat ini, pelaksanaan Pemilu di Bangka Selatan masih berjalan dan tetap kondusif, berkat kerjasama semua pihak.
“Alhamdulillah kondisi Pemilu di Bangka Selatan hingga kini berjalan aman, semua berkat sinergi Pemerintahan daerah, pihak keamanan dan penyelenggara pemilu,” katanya.
Ia menghimbau seluruh masyarakat Bumi Junjung Besaoh dapat menggunakan hak pilihnya, karena berpengaruh terhadap kemajuan bangsa Indonesia kedepan. Tidak hanya itu, ia juga mengingatkan kepada peserta pemilu dapat berbesar hati, siapapun menang dan kalah adalah aspirasi masyarakat dan harus diterima dengan lapang dada. (raw/1)

Related posts