SDN 30 dan SDN 37 Siap Ikuti LSS Tingkat Provinsi

  • Whatsapp
Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Iwansyah saat memonitoring persiapan LSS di SDN 30 Kota Pangkalpinang, Senin. (foto: Revi Setiawan)

PANGKALPINANG – Sekolah Dasar Negeri 30 dan Sekolah Dasar Negeri 37, siap mewakili Kota Pangkalpinang pada ajang Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Oktober 2019 mendatang.

Berbagai persiapan dilakukan SD 30 dan SD 37 Kota Pangkalpinang, termasuk membenahi kendala maupun indikator kekurangan guna persiapan penilaian lomba yang tinggal dua bulan kedepan.

“Pada umumnya sekolah (SDN 30, SDN37) siap mengikuti lomba pada tingkat provinsi nanti, namun ada beberapa kendala, salah satunya penerangan lampu yang belum memenuhi standar dan itu akan kita tangani. Intinya 95 persen sekolah siap,” kata Kepala Dinas Pendidikan Pangkalpinang, Iwansyah disela-sela peninjauannya di SDN 30 Kota Pangkalpinang, Senin (19/8) siang kemarin.

Sementara itu Kepala SDN 30 Kota Pangkalpinang Asnana menuturkan, pihaknya siap mengiktu proses penilaian pada bulan Oktober mendatang.

Dengan pendampingan dari pihak Puskesmas Girimaya, dukungan penuh dari Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, dia berharap bisa menjadi bagian dari pemenang Lomba Sekolah Sehat hingga melaju ke tingkat nasional.

“Semoga bisa masuk nominasi dan bisa ikut bagian hingga tingkat nasional mewakili Provinsi Bangka Belitung,” ujarnya (rev/10)

Related posts