SDN 17 Kimak Juara Futsal U-12 Bupati Cup

  • Whatsapp
Penyerahan piala juara futsal kepada tim SDN 17

SUNGAILIAT – SDN 17 Kimak berhasil menjadi juara dalam turnamen futsal U-12 Piala Bupati Cup 2020, Kamis (29/1). Tim tersebut berhasil menyisihkan 29 tim lainnya se-kabupaten bangka.

Untuk posisi juara II diisi oleh SD Biruni Pemali, juara III SDN 5 Dalil dan juara IV ditempati oleh Irmas Parit Padang dimana turnamen tersebut sudah dilaksanakan sejak Selasa lalu di Lapangan Futsal Mesjid Agung Sungailiat.

Read More

Di turnamen tersebut, Renata berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dan Ilham menyabet Best Player yang mana keduanya merupakan pemain dari SDN 17 Kimak.

Pada pertandingan terakhir antara SDN 17 Kimak dengan SD Biruni Pemali tersebut, disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Bangka Syahbudin serta serjumlah Kepala OPD.

Dalam kesempatan itu juga, Syahbudin langsung memberikan tropi dan hadiah kepada para juara serta menutup secara resmi kegiatan tersebut.

Syahbudin mengharapkan, melalui turnamen futsal tersebut mampu mengangkat dan membina generasi pemuda. Hal ini juga untuk mengajarkan sportifitas dan semangat yang positif untuk menjalin kesatuan dan persatuan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus di lanjutakan dan menjadi agenda rutin untuk mengolahragakan anak-anak kita guna melahirkan bibit-bibit atlet futsal yg baru agar nantinya dapat membawa nama baik Pemkab Bangka ke jenjang Nasional mauapun ke jenjang Internasional,” harapnya.

Tak lupa ia juga menyampaikan, setiap pertandingan kalah dan menang itu hal biasa, namun, kata Syahbudin, tentunya hal itu menjadi motivasi untuk lebih giat lagi dalam berlatih.

“Selamat kepada pemenang, dan yang belum menang jangan berkecil hati. Mudah-mudahan hal ini dapat memberikan semangat untuk memajukan olahraga kita,” tutupnya. (mla/3)

Related posts