by

Saufil Saibi, Peraih Toyota Innova Ajak Masyarakat Nabung ke Bank Sumsel Babel

-Moment-153 views


KOBA – Saufil Saibi, warga Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar, Bangka Tengah yang meraih satu unit mobil Toyota Kijang Innova All New pada undian Grand Prize Bank Sumsel Babel Cabang Koba Periode Juli-Desember 2016 tempo hari mengajak seluruh masyarakat Bangka Tengah untuk menabung di bank tersebut.

Menurutnya, hadiah grand prize yang diterimanya memang benar adanya dan bukan penipuan, sehingga jangan takut dan terus menambah saldo di rekening pesirah Bank Sumsel Babel. Selain mobil, nasabah yang lain juga meraih hadiah utama berupa 2 unit motor Honda Bitz, 1 unit TV LCD, 1 unit Laptop, dan 1 unit Lemari Es.

“Sebelum mendapat kabar dapat mobil, saya terasa tidak percaya. Harap maklum zaman sekarang banyak penipuan bermodus hadiah. Kalau saya nggak percaya wajar, namun ini bukanlah penipuan, tapi benar adanya saya dapat mobil Toyota Kijang Innova baru dari Bank Sumsel Babel Cabang Koba. Saya buka rekening di bank ini sejak tahun 2008 Tabungan Pesirah,” ujar Saufil Saibi saat ditemui di Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Koba usai penyerahan kunci mobil Innova dari Pimpinan Bank Sumsel Babel Koba, Zandra, Jum’at pekan lalu.

Bapak tiga anak itu berharap, kedepan Bank Sumsel Babel semakin hari semakin maju. Katanya lagi, hadiah tersebut bukan rekayasa, tapi disaksikan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bateng, Dinas Sosial Provinsi Babel, Notaris, Kepolisian, dan Pimpinan Bank Sumsel Babel Koba.

“Harapan, Bank Sumsel Babel lebih berkembang lagi. Selain itu, kita juga berharap nasabah yang mendapat undian, langsung terima jadi alias langsung bawa pulang mobil tanpa mengurus administrasinya,” tuturnya.

Sementara itu, Zandra selaku Pimpinan Bank Sumsel Babel Koba menambahkan berita baik ini disebarluaskan kepada masyarakat luas di Bangka Tengah.

“Kalau bisa berita baik ini segera diinfokan kepada masyarakat. Yang sudah punya rekening silakan nambah lagi, dan yang belum buat silakan buat rekening baru,” tambahnya. (ran/10)

Comment

BERITA TERBARU