HEADLINES

Satresnarkoba Polres Basel Ciduk 15 TSK Narkoba dalam Waktu 1,5 Bulan

Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Narkoba menunjukan BB hasil tangkapan dari 9 kasus narkoba. (raw)

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan berhasil mengungkap 9 kasus dalam waktu 1,5 bulan terakhir sejak 1 September  – 15 Oktober 2020. Dari 9 kasus tersebut diamankan 15 TSK. Sementara total barang bukti sabu yang diamankan sebanyak 39,96 gram. Selain itu, polisi juga mengamankan 2 butir pil ekstasi.

Dari 15 TSK tersebut terdapat 3 TSK wanita. Satu diantaranya adalah residivis narkoba. Wakapolres Basel Kompol Sarwo Edi dalam Konfrensi Pers Jumat (16/10/2020) didampingi Kabag Ops AKP Widodo dan Kasat Narkoba, IPTU Yandrie C Akib menyebutkan TKP penangkapan didominasi di Kecamatan Toboali. Sedangkan lainnya di Kecamatan Airgegas dan Simpang Rimba.

Sementara Kasat Narkoba menyebutkan meningkatnya penangkapan narkoba ini ada kemungkinan berkorelasi dengan aktivitas penambangan yang beroperasi di Laut Toboali dalam sebulan terakhir. Karena narkoba jenis sabu ini diduga dikonsumi para penambang.

Wakapolres Basel mengajak semua elemen di Bangka Selatan bersatu bersama sama memberantas narkoba di negeri junjung besaoh. “Mari kita bersinergi untuk memerangi narkoba di Bangka Selatan,” ajak Wakapolres. (raw)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top