Satreskrim Polres Basel Tetapkan 3 TSK Pengeroyokan hingga Tewas

  • Whatsapp

 

Tim Polda Babel dan Polres Basel melakukan proses otopsi terhadap korban pengeroyokan MD. Polres Basel telah menetapkan 3 TSK atas kasus ini.

 

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Satuan Reskrim Polres Bangka Selatan menetapkan tersangka 3 (TSK) atas tindak pidana pengeroyokan terhadap korban MD yang terjadi di pondok kebun, Tanjung Medang, Toboali, Sabtu (27/6/2020) malam. Korban mengalami sejumlah luka dan patah tulang hingga menyebabkannya meninggal dunia.

Demikian dikatakan Kasat Reskrim Polres Basel AKP Albert Daniel S kepada wartawan, Selasa (30/6/2020). “Atas laporan keluarga korban, Satreskrim menindaklanjutinya dan kemarin Senin malam kita sudah menetapkan 3 TSK pengeroyokan warga Toboali,” jelas Daniel di sela sela Otopsi di Perkuburan Teladan Toboali.

Baca Lainnya

Ia menjelaskan peristiwa itu berawal dari warga yang berhasil mengamankan 4 TSK kasus curat dan curanmor. Korban yang ikut berada di TKP bersama 4 TSK berupaya kabur sehingga warga yang berhasil menggrebek 4 TSK, ikut memukul korban sampai mengalami sejumlah luka dan patah tulang.

Polsek Toboali yang dihubungi warga ketika itu langsung bergerak ke TKP dan mengamankan 4 TSK termasuk korban.

“Kondisinya memang mengalami sejumlah luka sehingga dibawa ke RSUD untuk diobati, setelah diobati korban kembali dibawa ke Polsek Toboali, namun kondisinya kembali drop dan dibawa lagi ke RSUD, saat diperiksa di RSUD, korban sudah meninggal dunia” imbuh Daniel.

Ia menambahkan, keluarga korban melapor ke Polres atas tindak pidana pengeroyokan dan sudah kita tindaklanjuti dengan menetapkan 3 TSK.

“Pagi ini kita bersama Polda Babel melakukan otopsi guna mengembangkan kasus ini,” tegas Daniel. (raw)

Related posts