by

Satres Narkoba Basel Amankan 2 Pemuda & BB Sabu


TOBOALI – Satuan Res Narkoba Polres Bangka Selatan dipimpin langsung Kasat Res Narkoba, AKP Satriadi Sabtu (14/7/2018) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB, kembali berhasil mengamankan dua pemuda Ro (22) dan Le (24) di kontrakannya di Jalan Teladan Sederhana.

Kedua pelaku ditangkap berikut barang bukti (BB) sabu sebanyak satu paket dengan berat 0,13 gram. Selain mengamankan pelaku dan barang bukti sabu, Tim Sat Narkoba juga berhasil mengamankan tiga plastik kecil, 2 unit HP, 1 buah alat hisap sabu bong, 1 buah pirek kaca, 1 buah speacker serta 1 buah korek api hijau.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono dikonfirmasi melalui Kepala Bagian Operasi, Kompol Erlichson Pasaribu membenarkan penangkapan tersebut.

Menurutnya, penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa telah terjadi penyalahgunaan narkotika di Jalan Teladan Sederhana pada Jumat (23/7/2018) sekitar pukul 23.30 WIB. Informasi tersebut langsung diteruskan Sat Narkoba dengan melakukan penyelidikan.

Benar saja, Sat Narkoba yang langsung dipimpin oleh Kasat Narkoba bersama Ketua RT setempat menggrebek kontrakan kedua pelaku. Saat diperiksa, polisi menemukan barang bukti sabu di speacker di kontrakan pelaku.

“Sat Res Narkoba melakukan penangkapan sabu, 2 tersangka diamankan, berikut sejumlah barang bukti serta 1 paket kecil sabu yang disimpan di dalam speacker rumah kontrakannya,” imbuh Kabag Ops.

Di sisi lain, Erlichson mengingatkan kepada masyarakat Bangka Selatan agar terus bersinergi untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat dan mengetahui tindak pidana di sekitarnya.

“Ayo terus bersinergi, bersama-sama kita ciptakan Basel kondusif, jika mengetahui ada dugaan indikasi tindak pidana segera laporkan, agar kita tindak lanjuti,” pungkasnya. (raw/3)

Comment

BERITA TERBARU