by

Sat Lantas Polres Pangkalpinang Bagi-bagi Takjil

-Berita Kota-165 views
Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang membagikan takjil kepada pengendara di Jalan Sudirman Pangkalpinang, Kamis sore (9/5/2019).(foto: istimewa)

PANGKALPINANG – Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang disela-sela Operasi Keselamatan Menumbing 2019 membagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Sudirman Pangkalpinang, Kamis sore (9/5/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 16. 30 WIB ini, langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus Brahmana. Bagi-bagi takjil akan terus dilaksanakan selama Operasi Keselamatan Menumbing 2019 sampai dengan Minggu (12/5/2019).

Di lain sisi, Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus Brahmana mengatakan saat Operasi Keselamatan Menumbing ada beberapa kendaraan yang ditindak tegas berupa tilang karena melakukan pelanggaran berat.

“Ini operasi untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat, khususnya pengendara untuk taat serta patuh terhadap aturan lalu lintas. Namun untuk pelanggaran-pelanggaran berat tetap kami lakukan penindakan,”kata Nico.

Ditambahkan Nico, kegiatan Operasi Keselamatan Menumbing 2019 juga diisi dengan pembagian brosur dan edukasi keselamatan dalam mengemudikan kendaraan.

“Juga dilakukan pembagian brosur, pembagian stiker, termasuk di kampung tertib lalu lintas, juga besok (hari ini-red) Satlantas Polres Pangkalpinang bersama Direktorat Lantas Polda Babel akan melakukan kegiatan safety riding di alun-akun Taman Merdeka,” tutupnya.(das/10)

Comment

BERITA TERBARU