Sat Brimob Ingatkan Pengunjung Warkop Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Jajaran Sat Brimob Babel foto bersama disela-sela patroli protokol kesehatan.(Foto: Bastiar).

RAKYATPOS.COM, TANJUNGPANDAN – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Sat Brimob Batalyon B Polda Bangka Belitung melakukan patroli ke sejumlah warung kopi di kawasan Tanjungpandan, Belitung, Bangka Belitung, Rabu, (29/07/2020).

Patroli yang di pimpin oleh Brigadir Ajie Wijaya bertujuan mengingatkan kepada pengunjung warung kopi (Warkop) agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah.

Memasuki Era New Normal, masyarakat bisa beraktivitas bisa kembali dengan normal, namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan

Brigadir Ajie Wijaya menghimbau kepada pengunjung Warung Kopi untuk tetap mempedomani protokol kesehatan di era New Normal dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Baca Lainnya

“Kami dari Sat Brimob Batalyon B Polda Bangka Belitung mendapat tugas dari kantor melakukan patroli untuk mengimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” tegas Brigadir Ajie kepada pengunjung Warkop Kongji Siburik, Tanjungpandan.

Ajie menjelaskan, ada dua sasaran patroli, yang pertama patroli ke tempat- tempat yang ramai dikunjungi dan yang ke dua adalah ke intansi- instansi.

“Jadi, imbauan kami tidak hanya mencakup di tempat ini saja (Warung kopi-red), tapi menyeluruh agar imbauan kami tersampaikan ke seluruh jajaran masyarakat, dan bisa tercapainya situasi yang kondusif,” tandasnya.

Imbauan dari Sat Brimod Batalyon B Polda Bangka Belitung disambut hangat pengunjung warung kopi. Anggota komunitas warung kopi Kongdjie, Rizali Abusama mengucapkan terima kasih atas imbauan kepada masyarakat unuk mencegah penyebaran Covid 19.

Terek, panggilan akrab Rizali Abusama turut mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, dan tidak ada bahasa melarang, tapi penuh dengan kewaspadaan, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker.

“Terima kasih kepada Brimob yang sudah nengingatkan seluruh masyarakat di Pulau Belitung untuk selalu waspada,” ucap Terek. (yan/3).

Related posts