Samsuri Ditemukan tak Bernyawa

  • Whatsapp
Korban Samsuri warga Desa Kurau ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di areal pondok sawah Desa Namang, Jumat pagi (17/01/2020) sekira pukul 08.30 WIB. (Istimewa)

NAMANG – Samsuri (60) warga Desa Kurau Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh warga di areal pondok sawah Desa Namang Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah, Jum’at pagi (17/01/2020) sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Namang Ipda Deka Jhon Derry seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP. Slamet Ady Purnomo membenarkan korban Samsuri (60) pertama kali ditemukan oleh Sukri (28) warga Desa Sungkap yang kemudian menyampaikan kepada warga lainnya.

Read More

“Korban Samsuri (60) ditemukan tidak jauh dari pondok sawah miliknya sendiri di areal sawah Desa Namang sekira pukul 08.30 WIB dan selama ini korban tinggal sendiri di pondok tersebut,” ujarnya kepada wartawan, Jum’at.

Kapolsek mengatakan berdasarkan penuturan anak korban Angga (25) bahwa orang tuanya tersebut memiliki riwayat penyakit liver.

“Dan menurut hasil cek awal di TKP oleh petugas Puskesmas Namang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban,” ungkapnya.

Ia menambahkan pihaknya tetap masih menunggu hasil visum terhadap korban.

“Guna memastikan penyebab kematian korban ini, kita tetap menunggu hasil visum dari Dokter Puskesmas Namang,” tukasnya. (ran/6)

Related posts