by

Samsir Bertemu dengan Pokja Wartawan Bangka Barat

MUNTOK – Ketua DPRD Bangka Barat, Samsir, usai dilantik, Kamis (28/2/2019), menggantikan pendahulunya yang meninggal dunia awal Febuari lalu, langsung melakukan pertemuan dengan kelompok kerja (Pokja) Wartawan di wilayahnya, Jumat (1/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Samsir menyebutkan pentingnya kerjasama dengan awak media untuk membangun daerah.

Menurutnya, awak media mempunyai peran penting dalam berbagai hal, termasuk penginformasian hingga mengawal jalannya pemerintahan.

“Alhamdulillah usai pelantikan, semua berjalan lancar, dan saya berharap hubungan baik antar sesama selalu terjalin, kepada siapapun, saya masyarakat juga, kita bangun Bangka Barat ini kedepannya lebih baik,” kata Samsir.

Sementara Ketua Kelompok Kerja Wartawan (Pokja) Bangka Barat, Husni menyampaikan, pihaknya siap mendukung pemerintah daerah dalam memajukan daerahnya, tentunya sesuai dengan kapasitasnya.
Artinya, tidak semata-mata sekedar mendukung atau mencari kesalahan pemerintah, tetapi juga membangun agar daerah menjadi lebih baik.

“Pada dasarnya kami siap jika diajak mendukung dan membangun daerah, kami tidak membeda-bedakan satu dengan lainnya, karena pada dasarnya semuanya sama,” sebut Husni.(wan/3).

Comment

BERITA TERBARU