Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

ISB Atma Luhur Bahas PKS Silang Layan Perpustakaan Bersama DKPUS Babel

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Rombongan Institute Sains dan Bisnis (ISB) Atma Luhur Pangkalpinang menyambangi Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (DKPUS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Pangkalpinang.

Rombongan yang di pimpin Wakil Rektor III Bidang Pengembangan dan Kerjasama Industri ISB Atma Luhur, Hadi Santoso, Jumat (22/1/2021) tersebut, untuk membahas perjanjian kerjasama (PKS) tentang Silang Layan Perpustakaan antara Atma Luhur dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel melalui DKPUS Babel.

Kedatangan ISB ke DKPUS Babel, disambut Kepala DKPUS Babel Asyraf Suryadin didampingi sejumlah Pustakawan Madya DKPUS Babel di ruang kerjanya.

Dihadapan Asyraf Suryadin dan Pustakawan DKPUS Babel, Wakil Rektor III Bidang Pengembangan dan Kerjasama Industri ISB Atma Luhur Pangkalpinang mengatakan, kunjungan ini, sebagai tindak lanjut dari kesepakatan bersama yang telah dilakukan antara Gubernur atas nama Provinsi Babel dengan ISB Atma Luhur mengenai Pendidikan, Penelitian, Pengembangan SDM dan pengabdian kepada masyarakat.

PKS Silang Layan Perpustakaan tersebut, diantaranya mengenai layanan peminjaman dan penitipan buku perpustakaan dan transfer pengetahuan.

Pihak ISB Atma Luhur sendiri mengharapkan, melalui PKS ini, dapat tercapai optimalisasi pelayanan manfaat silang layan perpustakaan kepada Pemustaka.

Hadi Santoso juga memanfaatkan kesempatan pertemuan dengan menggali lebih banyak informasi mengenai perkembangan perpustakaan kepada Kepala DKPUS Babel dan Pustakawan DKPUS Babel.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Asyraf Suryadin menyambut baik adanya kunjungan rombongan ISB Atma Luhur Pangkalpinang ini.

Asyraf berjanji, akan segera menindaklanjutisampai terlaksananya Perjanjian Kerjasama tersebut sesegera mungkin. (rel/aliyah).

 

Diatas Footer
Light Dark