Saku Ditemukan Tewas di Perahu Saat Mancing di Lubuk

  • Whatsapp
Korban dievakuasi dan dilakukan visum di Puskesmas Lubuk Besar. Tampak warga dan petugas Polsek Lubuk Besar mengevakuasi korban (Foto: Istimewa).

RAKYATPOS.COM, LUBUKBESAR – Bangka Tengah kembali digegerkan dengan penemuan mayat. Update terbaru, telah ditemukan mayat beridentitas Zakaria alias Saku beralamat di Desa Lubuk Lingkuk Kecamatan Lubuk Besar.

Saku ditemukan diatas perahu tempel miliknya pada Jum’at (20/03/2020) pukul 15.30 WIB di perairan laut Desa Lubuk Lingkuk saat perjalanan mancing ikan diwilayah perairan Lubuk sejak berangkat pada Kamis (19/03/2020).

Usai ditemukan, jasad korban dievakuasi dan dilakukan Visum Etrepertum luar di Puskesmas Lubuk Besar dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diperkirakan korban meninggal kurang lebih 12 jam sejak kejadian.

Kabag Ops Polres Bangka Tengah Kompol Andi Purwanto seizin Kapolres AKBP. Slamet Ady Purnomo membenarkan adanya penemuan mayat diperairan Lubuk Laut Desa Lubuk Lingkuk Kecamatan Lubuk Besar Bangka Tengah, Jum’at.

Baca Lainnya

“Ada penemuan mayat beridentitas Zakaria alias Saku diperairan laut Desa Lubuk Lingkuk,” ujarnya, Jum’at.

Dikatakannya, korban ditemukan dalam kondisi telungkup diatas perahu tempel. Setelah dicek, korban ditemukan Bustari alias Bus bersama beberapa warga mencoba menarik perahu beserta jenazah ke pantai Komplek Kobatin Desa Lubuk Besar untuk dievakuasi ke Puskesmas Lubuk Besar.

“Korban telah dievakuasi dan di visum ke Puskesmas Lubuk Besar. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ungkapnya. (ran).

Related posts