by

Ruslan Akhirnya Bertugas di Kakanwil Kemenag Babel, Setelah Mengabdi 6, 4 Tahun di Bateng

Ruslan dan Muhammadiah saat menggelar pisah sambut di Kantor Kemenag Bangka Tengah. Turut Hadir Wakil Bupati Bangka Tengah Yuliyanto Satin dalam kegiatan tersebut.(foto: tamimi).

KOBA – Setelah mengabdi selama 6 Tahun 4 bulan, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Bangka Tengah (Bateng), Ruslan akhirnya resmi bertugas di Kakanwil Kemenag Babel sebagai Kabid Pembinaan Haji dan Umroh.

Jabatan pria asal Desa Kemuja itu, diisi oleh Muhammadiah yang sebelumnya bertugas di Kemenag Kabupaten Belitung.

Ruslan berpesan kepada pegawai Kemenag Bangka Tengah supaya tetap bekerja dengan baik dan penuh semangat.

“Saya tidak pernah bercita-cita menjadi kepala kantor, tugas yang kita emban ini untuk negara bukan untuk pribadi,” ujarnya dalam sambutannya pada acara pisah sambut, di Kantor Kemenag Bateng, Selasa (09/10/2018).

Sementara itu, Kakanwil Kemenag Bangka Tengah yang baru, Muhammadiah mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Kemenag Bangka Tengah lama dan berharap dapat bekerjasama dengan pegawai dilingkungan Kemenag Bangka Tengah dan pejabat lainnya.

“Kepada pegawai Kemenag Bangka Tengah bekerjalah dengan amanah karena nantinya akan menjadi penerus. Saya tidak pernah bercita-cita menjadi kepala kantor. Mudah-mudaan kehadiran saya disni dapat diterima,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bateng, Yuliyanto Satin yang ikut dalam pisah sambut tersebut mengucapkan selamat kepada kepala kemenag baru dan berharap dapat bersinergi lagi.

“Hadirnya Kepala Kemenag baru ini, dapat mempererat dan bisa bersinergi lagi dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah. Untuk pak Ruslan semoga dapat menjalankan tugas lebih baik lagi di tempat yang baru,” tukasnya. (ran/3).

Comment

BERITA TERBARU