RUPS, PT Timah Tambah Satu Direktur Baru

  • Whatsapp

 

Jajaran Direksi PT Timah usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan di Hotel Pullman Jakarta, Selasa (23/4/2019). (foto:Muhammad Irfan)

JAKARTA – PT Timah Tbk memutuskan untuk mengangkat satu direktur baru saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan untuk tahun buku 2018 di Hotel Pullman Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Sekretaris Perusahaan PT Timah Tbk, Amin Haris Sugiarto menjelaskan penambahan direktur baru dilakukan seiring adanya perubahan nomenklatur yaitu pemisahan antara Direktorat Pengembangan Usaha dan Niaga menjadi dua Direktorat yaitu Direktorat Pengembangan Usaha dan Direktorat Niaga.

“Untuk memimpin Direktorat Niaga dipercayakan kepada Purwoko untuk menduduki jabatan sebagai Direktur Niaga. Sedangkan Direktur Pengembangan Usaha tetap dipimpin Trenggono Sutioso,”kata Amin Haris, Rabu sore.

Selain itu, menurut Amin, dalam RUPS tersebut perubahan juga terjadi pada nama Direktorat SDM dan Umum yang menjadi Direktorat Sumber Daya Manusia.

“Perubahan Pengurus Perseroan juga terjadi pada jajaran Dewan Komisaris dimana Satriya Hari Prasetya digantikan oleh Bambang Sunarwibowo,”kata Amin. (fan)

Related posts