Rumah Hancur Tertimpa Tower, Korban Rugi Rp300 Juta

  • Whatsapp
Mirza berada di ruang tengah  rumahnya yang hancur setelah ditimpa tower (foto: Rizki Yuliandri)

SUNGAILIAT– Pasca rumahnya tertimpa tower BTS, Mirza langsung mengajak istri dan dua anaknya keluar rumah, Senin dini hari (15/7/2019).

Pria 35 tahun tersebut mengaku takut reruntuhan bangunan rumahnya akan menimpa keluarganya yang saat itu masih tertidur di kamar.

“Pas kejadian langsung keluar rumah, takut kena runtuhan susulan dan langsung ngungsi di rumah mertua di depan,” ungkap Mirza kepada wartawan saat ditemui dilokasi kejadian.

Dia mengaku belum tahu harus tinggal dimana karena hampir seluruh bagian atas rumahnya ambruk dan ada kekhawatiran besi tower yang masih berada di atas rumah bakal kembali roboh.

“Belum tau tinggal dimana, mungkin tinggal dirumah orang tua kalau tidak mungkin ngontrak dulu sampai rumah ini diperbaiki,” terangnya.

Baca juga: Tower BTS Roboh di Sungailiat, Satu Rumah Rusak Parah

Mirza meminta agar pihak provider dapat mengganti semua kerugian yang disebabkan oleh robohnya tower tersebut. Dia memperkirakan kerugian yang dialaminya sekitar Rp 300 juta.

“Kerugian kami kurang lebih 300 juta, tapi itu baru perkiraan. Kita ada pegang surat pernyataan untuk ganti rugi saat pembangunan kemarin, jadi kita harap ada itikad baik dari providernya,” harap Mirza.(mla)

Related posts