Rumah Duka Almarhum Zulkarnaen Karim Dipadati Pelayat

  • Whatsapp
Rumah duka mantan Wali Kota Pangkalpinang, Zulkarnaen di perempatan Jalan Pemuda, Kota Sungailiat dipadati pelayat, Kamis (14/11/2019). Zulkarnaen meninggal dunia, Rabu malam karena sakit di RSBT Pangkalpinang. (foto: Riski Yuliandri)

SUNGAILIAT– Mantan Wali Kota Pangkalpinang, Zulkarnaen Karim tutup usia pada Rabu malam (13/11/2019). Wali kota periode 2003-2008 dan 2008-2013 ini meninggal dunia di Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang sekitar pukul 23.20 WIB, karena sakit.

Pantauan Rakyat Pos, rumah duka Zulkarnaen Karim di perempatan Jalan Pemuda, Kota Sungailiat, Kamis (14/11/2019) pagi dipadati pelayat. Beberapa polisi lalu lintas dan perhubungan mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Tenda hijau dan deretan kursi juga disiapkan di halaman rumah bagi pelayat yang hadir. Beberapa pejabat seperti Kepala BKPSDMD Babel, Sahirman dan pejabat lainnya terlihat di rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

Zulkarnaen meninggal diusia 70 tahun setelah sempat beberapa kali dirawat di rumah sakit di Bangka dan di Jakarta karena mengidap penyakit gagal ginjal. Jenazah rencananya akan disalatkan di Masjid Agung Sungailiat ba’da zuhur.(mla)

Related posts