Rudianto Tjen Bukber dengan Wartawan

  • Whatsapp

Pererat Kemitraan dengan Media

SUNGAILIAT – Anggota DPR RI, Ir. Rudianto Tjen menggelar acara berbuka puasa dengan para wartawan di Restoran Kembang Katis Sungailiat, Sabtu (18/5/2019). Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bangka Syabudin, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka Parulian beserta pengurus DPC PDIP Bangka dan wartawan yang ada di Kabupaten Bangka.

Dalam kesempatan itu, Rudianto Tjen mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang ada di Kabupaten Bangka yang telah bersedia hadir memenuhi undangan berbuka puasa bersama.

”Walaupun puasa, kita tidak makan minum di siang hari, malam hari seperti ini, kita bisa saling bertemu dan semuanya dalam keadaan sehat, saya bangga kepada semua yang hadir pada acara ini,” hal ini dikatakan Rudianto Tjen.

Rudianto Tjen mengatakan Provinsi Bangka Belitung merupakan daerah yang telah dapat melaksanakan pemilihan umum dan berjalan dengan baik, aman, damai dan sejaterah.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada kita semua karena daerah kita merupakan daerah yang sukses melaksanakan pemilihan umum dengan lancar, aman, damai dan sejahtera, hal ini berkat kita semua, baik itu peran para wartawan, tim sukses pengurus partai politik serta masyarakat dan pihak keamanan, telah menjadi daerahnya masing-masing sehingga kita bisa melaksanakan pesta demokrasi dengan sangat baik,” katanya.

”Saya juga bangga dengan KPU dan Bawaslu di daerah ini, karena provinsi kita merupakan provinsi yang paling cepat merekap suara dan provinsi kita merupakan provinsi keempat menyelesaikan rekap suara di Jakarta saat itu, jadi kita termasuk daerah yang kerjanya rapi, kerja keras, semuanya belerja dengan dedikasi, sehingga semua bisa berjalan dengan baik,”tambahnya.

Rudianto Tjen juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 Hijiriah kepada umat Islam di Bangka Belitung. Dia berharap ibadah puasa dan kegiatan lainya dapat berjalan dengan lancar hingga saat lebaran Idul Fitri mendatang.(2nd)

Related posts