RSUD DH Disemprot Disinfektan Tiap Hari

  • Whatsapp
Petugas menyemprot cairan disinfektan di ruang tunggu pasien RSUD DH. (foto: Budi Muridan)

PANGKALPINANG – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah (RSUD DH) Kota Pangkalpinang, Muhammad Fauzan memastikan upaya maksimal dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 dengan berbagai langkah.

Salah satunya dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan RSUD. Dia mengatakan penyemprotan cairan disinfektan agar lingkungan rumah sakit steril sehingga bisa mencegah penyebaran Covid-19.

Read More

“Kita melakukan pembersihan di rumah sakit ini supaya menghadirkan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang berobat di RSUD Depati Hamzah,”ujar Fauzan kepada wartawan, Senin (23/3/2020).

Fauzan memastikan cairan disinfektan akan disemprotkan tiap hari pada setiap ruangan di lingkungan RSUD. Hal itu dilakukan agar kebersihan rumah sakit dapat terjamin.

“Penyemprotan ini akan kita lakukan tiap hari secara rutin untuk menghindari penyebaran covid19,” ungkapnya.

Langkah pembersihan pun, tegasnya, dilakukan seluruh bagian rumah sakit tanpa terkecuali. “Petugas semua bergerak, saya, manajemen semua turun secara bersama sama untuk membersihkan rumah sakit ini dan petugas kita dilengkapi dengan APD,” katanya. (bum/10)

Related posts