Riza Herdavid Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Bangka Selatan

  • Whatsapp

TOBOALI – Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid secara resmi mengukuhkan 50 pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bangka Selatan di Hotel Grand Marina Toboali, Kamis (15/8/2019) pagi. Pengukuhan diawali pembacaan ikrar putra Indonesia yang dilanjutkan dengan penghormatan kepada bendera merah putih.

Riza Herdavid mengatakan, anggota Paskibraka sebagai Patriot Bangsa akan melaksanakan tugas mulia pada tanggal 17 Agustus 2019 yang akan datang.

“Sebagai Patriot Bangsa, pastilah kalian akan sungguh-sungguh melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, maka hari itu bukan hanya indah, tetapi menjadi bagian penting dalam perjalanan kehidupan kalian menuju masa depan yang kalian cita-citakan,” papar dia dengan harapan tugas ini dapat dilaksanakan dengan baik dan mendapatkan ridho Allah SWT.

Dirinyanya meyakini, semua memiliki cita-cita untuk menjadi yang terbaik, untuk menjadi manusia yang sukses, apapun profesi dan pengabdian yang akan dipilih.

“Letakkanlah apa yang kalian alami selama digembleng beberapa minggu ini untuk mengemban tugas pada tanggal 17 Agustus nanti, sebagai bagian proses meraih cita-cita kalian. Tidak ada jalan yang lunak dan mudah untuk mencapai cita-cita yang besar,” imbuhnya.

Ia juga mengungkapkan Paskibraka Basel adalah putra putri terbaik Bangka Selatan. Untuk itu, ia berharap para paskibraka dapat melaksanakan tugasnya sebagai pengibar bendera dengan baik.

Riza mengutarakan alumni Paskibraka juga memiliki masa depan yang baik. “Kalian adalah putra putri pilihan, punya masa depan yang baik, jaga nama baik paskibraka, selamat atas pengukuhan, semoga tugas dan tanggung jawab besar pengibaran bendera merah putih bisa dilaksanakan dengan sukses dan lancar,” pungkasnya. (raw/7)

Related posts