Riza Harap Master Nasional Catur Anasrullah Segera Pulih dan Harumkan Basel

  • Whatsapp
Wabup Basel Riza Herdavid saat menjenguk Anasrullah yang terbaring sakit di kediamannya, beberapa waktu lalu. (foto: Dedy Irawan)

TOBOALI – Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid berharap Master Nasional Catur, Anasrullah dapat segera pulih dan kembali mengharumkan nama Basel dan Bangka Belitung.

Untuk itu, kata Riza, dirinya telah meminta Dinas Kesehatan Basel untuk turun mengecek langsung kondisi Anas. Selain penanganan medis, Anas juga, tambahnya perlu penanganan kesehatan secara Islam.

“Saya mengecek langsung kondisi Anas beberapa waktu lalu, beliau ini adalah aset Bangka Selatan dan Bangka Belitung. Informasinya, sebentar lagi Anas akan turun di Kejurnas Ambon dan Porwil Bengkulu untuk Pra PON,” jelas Riza, Kamis (19/9/2019).

Dia menyebutkan dibutuhkan penanganan Islami secara intens agar Anas kembali sehat seperti sedia kala. Riza juga turut mengajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Anas.

“Mari kita doakan bersama agar salah satu atlet terbaik kita ini dapat sehat dan kembali mengharumkan nama Bangka Selatan di kancah nasional,” pungkas Riza. (raw)

Related posts