by

Ribuan Warga Sungai Selan Antusias Ikuti Jalan Sehat

-Bangka Tengah-135 views
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh beserta Istri Hj. Iriani Melita Ibnu, unsur Forkopimda, Kepala OPD, dan ribuan warga ketika akan melaksanakan Jalan Sehat di Sungai Selan, Minggu (03/02/2019).(foto: ist).

SUNGAI SELAN – Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh beserta Istri Hj. Iriani Melita Ibnu, Kepala OPD, Pemerintah Kecamatan Sungai Selan, Kapolsek Sungai Selan, Lurah, Kades dan masyarakat mengikuti jalan sehat, Minggu (03/02/2019) pukul 07.00 WIB.

Sekitar 4000 warga antusias mengikuti kegiatan yang dibuka langsung Bupati Ibnu Saleh. Jalan sehat itu berawal dari Gedung Serbaguna Kecamatan Sungai Selan dan berakhir di lapangan bola Desa Selan Atas.

Gerak jalan sehat ini berkerjasama dengan Kecamatan Sungai Selan dan Polsek Sungai Selan, serta Linmas dalam rangka mengatur kelancaran para pengguna marga jalan, dan ada pengawalan juga dari Polsek dan Puskesmas Sungai Selan.

Peserta jalan sehat mendapatkan doorprize berupa sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, jam dinding, rice cooker, kompor gas, dan masih banyak jenis lainnya dengan doorprize utama yaitu satu unit sepeda motor.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Ibnu juga meresmikan Pujasera Sungai Selan City dengan owner Yanto dan produk UMKM, aneka makanan dan lapak baju batik.

“Ucapan terima kasih kepada investor yang telah membangun dalam rangka mendukung pengembangan ekonomi yaitu Pujasera di Kota Sungai Selan sebagai suatu kegiatan pemberdayaan masyarakat dan meningkatkan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

“Bangka Tengah akan mengembangkan ekonomi dengan berbagai potensi pengembangan di masa mendatang sebagai salah satu pendukung perekonomian di Kecamatan Sungai Selan,” sambungnya. (ran/3).

Comment

BERITA TERBARU