Resmi Jadi Anak Buah Erzaldi, Hal Ini yang akan Dilakukan Fery Insani

  • Whatsapp

 

Kepala Bapppeda Babel Fery Insani beserta istri foto bersama Wagub Babel dan pejabat Pemprov Babel usai pelantikan, Senin. (foto: Nurul Kurniasih)

PANGKALPINANG- Kepala Badan Perencana Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bapppeda) Provinsi Bangka Belitung (Babel) Fery Insani mengatakan tugasnya di Kabupaten Bangka sudah selesai, bahkan ia pun sudah menuntaskan APBD Bangka tahun 2018. Kini ia pun mengaku akan fokus untuk kembali menggeluti badan perencanaan seperti saat awal dirinya pernah menjabat di Pemkot Pangkalpinang.

“Saya bukan ragu-ragu, ini, kepercayaan gubernur dan provinsi yang telah memilih dan saya menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan, saya siap ditempatkan dimana saja,” ungkap Fery Insani usai dilantik sebagai kepala Bapppeda Babel oleh Wagub Babel, Abdul Fatah, Senin (4/12/2017).

“Di Bangka sudah tuntas, APBD sudah diselesaikan, bekerja dimana pun sama tapi ada baiknya hijrah itu baik, kita harus hijrah, sudah lama juga 3 tahun 4 bulan di Bangka,” ujarnya.

Mengawali tugasnya di Bapppeda, Fery menyebutkan akan melakukan konsolidasi dengan pegawai di Bapppeda dan berharap kedepan bisa berjalan maksimal.

“Lazimnya saya akan melakukan konsolidasi ke dalam, konfirmasi ke pejabat lama dan sekda, saya mohon dukungan lah untuk menjalankan tugas ini,” pungkasnya. (nov)

Related posts