Resmi Ditutup, 6 Pejabat Daftar Lelang Sekda

  • Whatsapp

Rofiko, Tajudin dan Susanti Menyusul

Pangkalpinang – Setelah dibuka selama lima belas hari, lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Babel, Jumat (12/7/2019) resmi ditutup, dengan enam pendaftar yang ikut dalam bursa pemilihan calon sekda.
Kepala BKPSDM Babel, Sahirman Jumli mengatakan, di hari terakhir pendaftaran, calon pelamar bertambah tiga orang, setelah sebelumnya hanya tiga orang pelamar.

“Ada enam pejabat yang mendaftar, nama-nama ini akan diproses ke tahapan selanjutnya oleh panitia seleksi (pansel),” kata Sahirman, Jumat (12/7/2019) malam.
Dari enam pejabat ini, salah satunya adalah Srikandi pejabat eselon II Pemprov Babel, Susanti yang kini menjabat sebagai kepala DP3ACSKB Babel, kemudian terdapat nama Rofiko kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip daerah, dan Tajuddin kepala Dinas Perhubungan Pemprov Babel, sementara tiga nama sebelumnya adalah Ferry Insani (Kepala Bappppeda Babel), Yanuar (Assisten bidang Ekonomi Pembangunan), Sahirman (Kepala BKPSDM).
Keenam pelamar ini, akan diperiksa kelengkapan berkas lamarannya, kemudian selanjutnya akan mengikuti tahapan seleksi lanjutan, seperti penulisan makalah, wawancara, assessment dan lainnya.

Panitia seleksi calon Sekda ini, diketuai oleh Prof. Dr. Murtir Jeddawi, SH, S.Sos, M.Si yang merupakan Gubernur/Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri, yang beranggotakan Prof. Dr. Bustami Rahman, M.Sc, Guru Besar Universitas Bangka Belitung dan Tokoh Masyarakat Pejuang Presidium Pembentukan Provinsi Kep. Bangka Belitung; Prof. Dr. Sadu Wasistiono, MS, Guru Besar Manajemen Pemerintahan dan Otonomi Daerah/Wakil Rektor IPDN; Dr. Drs. Yusharto Huntoyungo, M.Pd, Staf Ahli Bidang Aparatur Dan Pelayanan Publik Kementerian Dalam Negeri; dan Dr. Muh. Yusuf, M.Si, Rektor Universitas Bangka Belitung. (nov/1)

Related posts